Kamis, 12 November 2015

Unspeakable love

Ajarkan aku mantra pemikat hati wahai Dilan, mungkin akan tersampaikan cintaku kepadanya.
Aku membencimu di keramaian, tapi tidak tahu jika dikesunyian. Mungkin wajahmu yang selalu ku ingat.
Aku tidak pandai berucap oleh karnanya ajari aku berkata-kata wahai Habiebie. Mungkin akan terngiang suaraku ditelinganya selamanya.
Aku teringat dengan es krim strobery kesukaanku. Es krim strobery seakan menjadi candu bagiku. Ketika memakannya, hatiku berdebar-debar ditiap suapannya. Perasaanku seperti itu kepadamu. Tapi disini, kau es krimnya. Dingin, memesona, manis, sangat kusukai tapi terkadang dingin dan asamnya strawberry es krim sering membuatku sakit. 
Mungkin hatimu sedikit bergetar karenaku. Tidak salah karna memang begitu adanya. Tapi hatiku telah mekar ditempat lain, sang penciptaku. In shaaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar